Kamis, 05 September 2013

Khasiat Vitamin C


Alasan Vitamin C Serum Harus Bagian Penting Perawatan Kulit wajah  Anda sebagai Cara Menghilangkan Jerawat
Vitamin C merupakan antioksidan yang sangat baik yang membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari dan proses penuaan. Vitamin C juga membuat kulit lebih cerah. Berikut ini adalah alasan mengapa Anda harus menyertakan Vitamin C Serum sebagai bagian dari  perawatan kulit harian Anda:

1. Melanin adalah sekelompok pigmen gelap alami yang ditemukan dalam kulit Anda. Memakai Vitamin C menghambat produksi melanin, melamin  menyebabkan timbul bintik bintik hitam pada wajah anda. Umtuk menghilangkan bintik bintik hitam ,anda memerlukan vitamin c,vitamin c juga merupakan Cara menghilangkan Jerawat yang paling efektif.

2. Seiring pertambahan usia, tubuh Anda mengurangi produksi kolagen dan elastin. Kolagen adalah protein yang ditemukan dalam tubuh yang membantu mendukung dan menghubungkan jaringan tubuh lainnya seperti kulit dan tulang. Elastin mempunyai fungsi yang sama seperti kolagen yaitu untuk  fleksibilitas  jaringan tubuh. Keriput dan tanda penuaan terbentuk sebagai akibat dari hilangnya protein ini. Vitamin C meningkatkan produksi komponen-komponen penting untuk kulit sehingga kulit wajah terlihat tetap kencang dan elastis.

3. Menerapkan Vitamin C Serum setiap hari tidak hanya memerangi radikal bebas, tetapi membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput, garis-garis halus, dan bintik-bintik hitam. Vitamin C meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi jerawat dan membuat kulit jadi lebih cerah.
Vitamin C merupakan antioksidan yang membantu merevitalisasi kulit Anda. Vitamin C dikenal untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan kerusakan. Serum Vitamin C telah terbukti mengangkat kulit mati . Hal ini memaksimalkan efek anti-penuaan dan stimulasi sintesis kolagen.
Vitamin C Serum membantu menghambat produksi melanin, yang menyebabkan kulit Anda untuk menghasilkan bintik-bintik hitam. Untuk memiliki kulit lebih cerah Anda perlu menggunakan bahan-bahan yang akan menyerap sinar UV dari matahari. Vitamin C merupakan unsur penting yang membantu mengurangi efek negatif dari sinat uv.
Penyebab umum penuaan kulit disebabkan oleh hilangnya dua penting kulit yaitu protein elastin dan kolagen. Untuk menjaga kulit tetap sehat dan cerah kita harus meningkatkan produksi dua protein tersebut. Vitamin C meningkatkan produksi elastin dan kolagen dalam tubuh yang mengakibatkan pengurangan keriput, garis-garis halus, dan tanda-tanda penuaan lainnya seperti jerawat dan penuaan bintik-bintik. Serum Vitamin C memperbaiki kulit saat dia terluka.
Apakah Anda ingin kulit Anda terlihat lebih muda, sehat dan direvitalisasi? Gunakan Serum Vitamin C dalam perawatan kulit harian Anda dan Anda akan melihat pada kulit Anda.
Demikian Cara Menghilangkan Jerawat dari kami dengan menggunkan serum vitamin c.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar