Senin, 16 September 2013

MENU SEHAT DIET HERBAL

Padahal untuk memiliki bentuk tubuh ideal, anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Sebab masih banyak menu sehat herbal alami untuk diet yang bisa dijadikan alternatif bagi anda semua. Bahan-bahan alami untuk membuat menu sehat diet herbal yang akan kami jelaskan di bawah ini menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar dan harganya murah namun berkhasiat tinggi untuk kesehatan. Selain dapat membantu diet anda, menu sehat herbal ini juga dapat menambah kesehatan anda. Di bawah ini ada beberapa langkah untuk membuat menu diet sehat herbal, seperti resep jamu kunyit asam:
Bahan-bahan:
Kunyit. Pilih kunyit induk atau kunyit yang sudah tua
Gula merah secukupnya
Asam jawa secukupnya
1/5 jahe
1/4 kencur
Garam secukupnya
Cara Membuat:
Parut kunyit dan jahe dengan menambahkan sedikit air, lalu peras dan ambil bagian sari dari ramuan tersebut.
Masukan sari tersebut ke dalam panci.
Tambahkan gula merah dan garam. Masak ramuan tersebut hingga mendidih.
Lalu angkat dan tuang ke dalam gelas.
Aturan Pakai:
Di minum saat 15 menit sebelum dan sesudah makan masih dalam keadaan hangat. Konsumsi 2-3 kali dalam seminggu, minimal 2 gelas untuk hasil yang maksimal.
Menu Sehat
Langkah membuat Menu Sehat diet herbal seperti diatas dapat dibuat dengan mudah dirumah dan bahan-bahan yang diperlukan sangat mudah ditemukan. Namun yang terpenting adalah tetap menjaga pola hidup sehat untuk tidak mengkonsumsi makanan cepat saji atau goreng-gorengan yang mengandung banyak kolesterol, serta meluangkan waktu untuk beristirahat. Semoga ulasan Menu Sehat diatas dapat bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar