Senin, 16 September 2013

Contoh Skripsi


Dalam mengerjakan sebuah Contoh Skripsi tidak jauh berbeda dengan mengerjakan makalah, namun yang membedakannya adalah hal pelaksanaan, dalam membuat makalah hanya melihat dari beberapa sumber buku atau lain halnya, namun jika membuat skripsi harus melakukan survey langsung untuk mencari fakta yang akurat untuk sebuah data tersebut.
Untuk membuat skripsi yang baik dan benar, tentunya anda juga harus mengetahui beberapa format penting yang harus dirangkai ketika membuat skripsi. Beberapa langkah dalam pembuatan contoh skripsi dapat membantu anda untuk menyusun skripsi dengan baik dan benar, seperti berikut:
Tentukan tema. Dalam membuat skripsi, usahakan judul tema dibuat dengan menggunakan kalimat yang simple namun membuat orang lain tertarik untuk membacanya.
Tentukan susunan kerangka teoritis bab. Dengan merancang kerangka teoritis akan membantu anda untuk menyusun kerangka bab yang tidak melenceng dari tema yang telah di tentukan di awal.
Menganalisis fakta dan pembahasan. Yang terpenting dalam pembuatan skripsi adalah mengumpulkan fakta dan data yang di peroleh dari hasil riset sehingga menjadi data yang akurat.
Membuat penutup skripsi. Diakhir skripsi untuk membuat skripsi yang baik, usahakan untuk memberikan kesan akhir yang baik pula, dengan memberikan kesimpulan atau saran yang dapat membangun.
Contoh Skripsi
Beberapa cara pembuatan contoh skripsi diatas dapat membantu anda untuk menyusun skripsi yang baik dan benar. Untuk lebih jelasnya lagi, anda bisa menemukan beberapa contoh skripsi lengkap dan gratis yang bisa ditemukan di media internet, karena sudah banyak yang memberikan informasi mengenai contoh skripsi yang bisa anda pelajari dan modifikasi sesuai dengan tema pembahasan anda. Semoga informasi Contoh Skripsi diatas dapat membantu dan membangun anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar