Rabu, 04 September 2013

5 MANFAAT KUKU PENDEK


5 Manfaat Mempunyai Kuku Pendek
Kuku! Bicara tentang kuku, banyak wanita yang memanjangkan kukunya untuk menunjang penampilan. Mereka tergiur ingin memiliki kuku panjang yang dapat membuat wanita makin feminin.
Tapi apakah kuku panjang benar-benar nyaman untuk Anda? Jika memiliki kuku panjang justru malah merepotkan sebaiknya potong saja kuku Anda.
Berikut manfaat mempunyai kuku pendek dilansir Mag for Women.
1. Mudah dirawat
Anda tidak perlu memperlakukan kuku pendek secara khusus. Cukup dengan memotongnya ketika kuku mulai tumbuh melebihi jari. Dan menghaluskan potongan kuku yang kasar.
2. Sehat dan higienis
Kuku yang panjang jika tidak dirawat akan lemah dan rapuh. Selain itu warnanya akan jadi kekuningan. Belum lagi banyak kotoran atau bakteri yang menempel di kuku. Sementara kuku pendek tidak akan mengalami risiko tersebut.
3. Hemat biaya
Anda tidak perlu mengeluarkan anggaran untuk manicure dan pedicure ke salon. Serta membeli segala perawatan kuku. Anda bisa menghemat pengeluaran untuk menabung.
4. Mempermudah aktivitas
Kuku pendek membuat Anda lebih nyaman menjalani berbagai aktivitas seperti memasak, memandikan bayi, mencuci. Anda tidak akan khawatir kuku akan rusak, patah dan menyakiti orang lain karena kuku yang panjang.
5. Tetap bisa cantik
Siapa bilang kuku pendek tidak bisa dihias cantik? Anda bisa menggunakan kuku palsu untuk membuat penampilan makin cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar