Senin, 16 September 2013

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit
Untuk anda yang ingin memiliki kulit putih bersih dan sehat dengan cara alami dan aman untuk tubuh anda, ada beberapa Cara Memutihkan Kulit secara alami yang dapat anda lakukan di rumah, seperti beberapa tips dibawah ini:
SUSU
Tentunya anda sudah sering mendengar manfaat susu untuk kecantikan, seperti halnya mandi susu yang sangat terkenal sejak zaman dulu. Namun rasanya mandi susu terlalu repot untuk dilakukan setiap hari. Anda tidak perlu melakukan hal tersebut, sebab masih ada cara mudah lainnya seperti menuangkan beberapa tetes susu pada kain pencuci wajah lalu gunakan untuk menggosok wajah dengan lembuat. Hal tersebut akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutupi wajah dan memberikan wajah tampak lebih putih.
JERUK NIPIS DAN PUTIH TELUR
Sejak dahulu putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah. Cara ini sangat mudah dilakukan setiap hari dirumah dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur. Gunakan sebagai masker wajah yang di oleskan pada permukaan wajah dan tunggu hingga mengering. Setelah mengering, basih wajah dengan air dingin hingga bersih. Lakukan setiap hari.
YOGHURT
Yoghurt dipercaya dapat memberikan kelembapan pada kulit wajah. Dengan menggunakan masker yang terbuat dari yoghurt dan sedikit madu lalu dioleskan pada wajah, setelah itu diamkan selama 10 menit kemudian bilas hingga bersih. Hal tersebut akan membuat kulit wajah tampak putih serta halus/
MINYAK ALPUKAT
Kebanyakan perempuan seringkali lupa atau malas membersihkan wajah sebelum tidur, karena merasa sangat lelah. Untuk anda yang sering lupa dengan hal tersebut, tidak perlu khawatir sebab ada alternatif lainnya dengan menggunakan minyak alpukat. Minyak alpukat dapat secara efektif membantu menghilangkan sisa riasan pada wajah, setelah itu gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang masih tertinggal di wajah.
TOMAT
Buah tomat kaya akan kandungan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Cara yang mudah dapat dilakukan dirumah, dengan menambahkan 2-3 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar. Sebelumnya tomat sudah diparut dan dicampur dengan kedua bahan tersebut hingga rata, lalu oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.
Cara Memutihkan Kulit
Dengan beberapa tips memutihkan kulit seperti diatas, selain dengan cara alami sehingga aman untuk tubuh anda, juga dapat dengan mudah dilakukan dirumah. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk sekedar mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih, dengan cara diatas anda bisa mendapatkan kulit putih idaman anda dengan harga yang murah. Semoga informasi mengenai Tips Memutihkan Kulit Secara Alamiseperti diatas dapat bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar