Senin, 16 September 2013

CONTOH KATA PENGHANTAR

Contoh Kata Pengantar
Untuk membuat kata pengantar juga ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan, seperti berikut ini:
Menggunakan kata yang baik dan benar, serta mudah untuk dimengerti.
Terdapat kata pembuka dan penutup.
Terdapat isi pengantar, serta ucapan terima kasih dan sebagainya dibagian penutup.
Di tutup dengan penyusun atau pembuat suatu karya tulis tersebut.
Untuk lebih jelas dan membantu anda membuat kata pengantar, dibawah ini ada contoh kata pengantar dengan format yang baik dan benar, yang bisa dijadikan sebagai referensi bagi anda.

KATA PENGANTAR
Puji dan Syukur kami panjatkan ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat limpahan Rahmat dan Karunia-nya sehingga kami dapat menyusun makalah ini dengan baik dan benar, serta tepat pada waktunya. Dalam makalah ini kami akan membahas mengenai “JUDUL MAKALAH”.
Makalah ini telah dibuat dengan berbagai observasi dan beberapa bantuan dari berbagai pihak untuk membantu menyelesaikan tantangan dan hambatan selama mengerjakan makalah ini. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan makalah ini.
Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang mendasar pada makalah ini. Oleh karena itu kami mengundang pembaca untuk memberikan saran serta kritik yang dapat membangun kami. Kritik konstruktif dari pembaca sangat kami harapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya.
Akhir kata semoga makalah ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
Bandung, September 2013
Penulis
Contoh Kata Pengantar
Contoh Kata Pengantar seperti diatas dapat dijadikan referensi dan contoh membuat kata pengantar yang sedang anda kerjakan, dengan menggunakan format yang baik dan benar. Semoga ulasan Contoh Kata Pengantar diatas dapat bermanfaat bagi anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar