Selasa, 12 November 2013

Galau Membawa Bencana

Selamat datang di postingan Nisa yang ke- 5.


Galau.
Kalau mendengar kata itu, sepertinya sudah sangat familiar sekali yah, jelas banget karna di berbagai situs jejaringan sosial / social network para penggunanaya hampir setiap hari pernah mengatakan hal tersebut, entah itu galau karena masalah sekolah, keluarga, ataupun love.
Galau / Great Hypnotist itu suatau keadaan kekhawatiran, bimbang, gelisah, panik, bingung, cemas, dan rasa yang tidak karuan, dan yang pastinya hanya dialami oleh manusia, nah.. sekarang nisa akan kasih beberapa tips buat kalian yangg lagi pada galau, let's check friend's..*=*>> 

=>Menangis
     menangis itu adalah cara pertama yang paling banyak dilakukan oleh banyak orang buat melepaskan rasa sedikit kepelikan yang terjadi, bukan cengeng lohh, orang yang menangis kadangkala buat meringankan sedikit beban yang mendarat di dalam hatinya
=>Berhenti buat nyahahin diri kamu sendiri
     Cobalah buat mencari inspirasi lain, biasanya nih..orang galau itu sukanya bengong( udah kayak sapi ompong, nah kita adalah makhluk allah yang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, so, buat apa nyalahin diri sendiri,karena segala sesuatu yang direncanakan oleh tuhan itu , adalah yang terbaik kok. trusth me..
=>Hadapin aja, jangan dihindari
     kalau kegalauan di hindari, tuh masalah nggak bakalan selesai-selesai , jadi kalian harus bisa menghadapinya walaupun itu pahit dan menyakitkan,kalau sudah dihadapin pasti bakalan slesai kok.
=>Berfikirlah kalau kalian lagi beruntung
     lohh kok gitu? ya iyalah, dengan kalian pernah menghadapi kegalauan itu kalian akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga. so,beruntung itu bukan hanya mendapatkan kebahagiaan, tapi juga proses menuju kebahagiaan( tidak akan ada pelangi kalau nggak ada sedikit hujan)
=>Perbanyak bergaual dan sharing dengan teman
    teman adalah tempat berbagi, saat bersama teman suasana bakalan jadi happy , dengan suasana yang menyenangkan itu akan membuat kalin merasa lebih rileks.
=>Perbanyak beribadah dan berdo'a kepada Tuhan
    siapa lagi sih, tempat yang paling nyaman buat mengaduh segala persoalan dunia ini, kalau bukan sang maha pencipta,percayalah.. segala persoalan yang didatangkan oleh Tuhan itu bakalan membuat kita lebih dewasa lagi loh.!!, namun tetep aja kalo cuman do'a tanpa usaha hasilnya juga bakalan nilhil.
saya nggak akan bilang kalian buat jngan galau, karena itu imposible, kegalauan itu pasti bakalan melanda, karena itu virus yang susah buat dihilangkan/ dibasmi. tapi cobalah buat positive thinking dan hadapin segaala permaasalahan dan kegalauan yang anda hadapi, karena semuanya pasti bakalan terselesaikan kok teman, percayaa deh .

Search : dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar