Selasa, 12 November 2013

benefits of water

Air, jika kalian mendengar kata itu selalu terbayang saat cairan menyegarkan ini melewati tenggorokan kita , dan bukan hanya leawat tetapi juga mampu menghilangkan haus. Kalau anda haus maka solusinya tiada lain adalah memasukkan air ke dalam tubu kita. Itulah namanya minum. Manusia lahir ke dunia secara kodrati terbuat dari air. Maka tubuh manusia sebagian besar adalah terdiri dari air. Maka jangan sampai manusia kekurangan air, karena bisa menyebabkan sirkulasi peredaran darah tidak lancar. 
Yang kita tahu air berfungsi sebagai untuk menjaga kesegaran, mengeluarkan racun dalam tubuh dan juga membantu pencernaan. Padahal tidak itu saja. Air memiliki manfaat lain yang sangat baik untuk kesehatan manusia. Dalam posting artikel kali saya akan paparkan untuk anda manfaat air putih untuk tubuh kita. Tapi saya fokuskan di sini manfaat air putih. Khusus air putih saja. Baca detailnya sebagai berikut :
1. Bermanfaat Membuat Tubuh lebih Bugar
Air putih tidak hanya berfungsi untuk kebersihan tubuh. Misalnya untuk mandi saja. Akan tetapi air putih juga bermanfaat sebagai zat yang sangat diperlukan oleh tubuh. Manusia akan lebih tahan tidak makan dalam beberapa hari saja dari pada tidak minum. Ketika haus dan kemudian minum maka kebugaran akan kembali normal seperti sedia kala.
 2. Bermanfaat Untuk Perawatan Kecantikan.
Bila anda kekurangan minum air putih maka tubuh akan menyerap air yang ada di dalam kulit. Maka akibatnya air akan kering dan berkerut. 
 3. Bermanfaat Mencegah Penyakit Berbahaya
Jika rajin minum air putih maka anda akan terhindar dari beberapa penyakit yang berbahaya seperti kanker, penyakit batu ginjal dan juga hati.
 4. Bermanfaat Sebagai obat stroke .
Ini khusus air putih yang dipanaskan. Bahwa air panas tidak hanya dipergunakan untuk mengobati penyakit yang terjadi pada kulit. Ternyata air panas juga efektif untuk mengobati lumpuh seperti karena stroke.
 5 Bermanfaat Menyehatkan Jantung.
Air putih juga dipercaya bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit rematik, jantung, penaykit kewanitaan, dan juga bisa menyembuhkan kerusakan kulit.
 6. Bermanfaat Memberikan Efek Relaksasi.
Air putih bisa memberikan efek relaks / santai bagi tubuh. Anda bisa mencoba dengan berdiri di bawah sebuah pancuran atau shower. Air yang memancur dan jatuh ke tubuh anda akan terasa seperti pijatan yang mampu menghilangkan rasa capek karena terasa seperti dipijat.
 7. Bermanfaat Memperlancar sistem percernaan
Minum air putih cukup secara rutin setiap hari bermanfaat memperlancar sistem peredaran darah anda
8. Bermanfaat Menguruskan badan
Anda ingin memiliki yang gemuk seperti saya ? ( he he he ). Jangan memakai obat mahal-mahal hanya untuk menjadi kurus ramping.
 9. Bermanfaat Untuk kesuburan.
Air putih bermanfaat untuk meningkatkan hormon testosteron bagi pria dan hormon estrogen bagi wanita.

Ternyata manfaat air putih untuk kesehatan tubuh itu sangat banyak. Air putih bisa anda dapatkan dengan mudah dan murah lagi. Untuk kesehatan tubuh anda kenapa harus mengeluarkan uang banyak jika bisa kita cegah dengan cara yang murah.  Jangan lupakan minum air putih setiap hari secara rutin dan cukup, 2 liter setiap hari. ingat.. loh minimal 8 gelas per hari oke.thank you udah mau berkunjung ke blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar